Kamis, 12 Oktober 2017

Cara Membuat About Di Blog


Helloo all.. Saya ingin membagikan sedikit kemampuan Blogging yang Saya ketahui hehehe. disini Saya akan memberitahu Kalian bagaimana cara membuat About di Blog kalian. pertama kali Saya Blogging Saya juga tidak mengetahui apa itu about memang sih kalau pemula tidak akan tahu apa itu About di Blog, tapi about ini juga sangat penting lo buat kemajuan Blog Kalian, agar pengunjung mengetahui tentang Blog Kalian. langsung saja simak tata cara membuat About di blog dengan mudah dan cepat.


  • Langkah Pertama Masuk akun Blogger Anda
  • Klik Laman di Blog Anda.
  • Buat Laman baru atau Klik laman baru.
  • Nah disini Anda Ceritakan tentang Blog anda, Ketik sesuai dengan yang Anda inginkan.

  • Saya beri contoh About di Blog Saya, Seperti ini :
  • Jika Sudah, jangan lupa pilih setelan laman yang akan di tampilkan, kalau ingin ada komentar pembaca di About anda pilih Izinkan dan kalau tidak ingin ada komentar pembaca klik jangan bolehkan. Dan samakan seperti dibawah ini dan selesai, lalu Publikasikan.


  • Copy Paste kan link Laman Anda tadi di menu/sub menu Blog Anda. klik Tema lalu klik edit HTML, cari menu di blog Anda tekan CTRL + F lalu masukan tanda (#)  ganti tanda (#) sesuai dengan template Anda. Kalau Saya menggunakan Navigation List jadi tidak pakai edit HTML. Agar lebih jelas lihat gambar di bawah:




  • Klik Pratinjau dulu sebelum disimpan. jika sudah benar lalu klik Simpan Tema dan Selesai.


Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kita semua. bila ada kesalahan mohon dimaafkan:) jangan lupa  beri komentar Anda agar Saya bisa mendengar kritik, saran atau informasi dari Anda. Terimakasih..


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Haryo Hargo Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger